BAJAJ Mengeluarkan Motor Baru 100 CC

Sempat dibicarakan pada  2010, akhirnya Bajaj Auto Limited meluncurkan sepeda motor 100 cc di India berjenis motorsport hari ini 7 januari 2013. Segmen yang selama ini di india dinikmati merek-merek Jepang.
Sepeda motor komuter ini dikabarkan akan menjadi model termahal di kelasnya dengan berbekal sejumlah fitur unggulan, antara lain memakai tiga busi (tri spark technology) yang sebelumnya sudah diterapkan pada Pulsar NS200 (Kabarnya di Indonesia Bermerek Kawasaki), Monoshock, mesin empat katup dan 5-percepatan. Selain itu juga dibekali fitur seperti kakaknya (Pulsar) yaitu: speedometer digital, tutup tangki bensin model sport (rata) dan lampu rem belakang dengan LED.
Banderolnya, berkisar 40.000 rupe atau Rp 7,1 juta di India sana, meski demikian motor ini tidak menggunakan nama Pulsar..jangan-jangan pengganti XCD ya? Tapi kenapa malah turun kapasitas mesin!
Sumber:

Bajaj 100cc By Motoroid

Bajaj 100cc By Motoroid

Motoroids

About these ads

2 gagasan untuk “BAJAJ Mengeluarkan Motor Baru 100 CC

  1. Asep J. Sahara mengatakan:

    Maaf Mas, barusan sy lihat di websitenya Bajaj India (http://bajajauto.com/discover125st_technical_specs.asp#topLook), kok 125 cc ya? CMIIW

Komentar ditutup.