Bajaj Discover 100T mau ke luar India dengan modal 87Km/L??

Penguasa nomor 2 sepedaa motor di India Bajaj, Berencana mengekspor Sepeda motor terbarunya Bajaj discover 100T. Rencana ini sebagai upaya memperkuat penjualan Sepeda motor Bajaj di luar Negeri, Meski demikian rencana itu baru terlaksana setelah pasar India mencicipi Motor Tersebut persis seperti juga Bajaj 200NS yang sampai sekarang di Indonesia belum brojol bahkan kabarnya akan dilabel kawasaki oleh KMI dan rumor terbaru akan di injeksikan, padahal disana sudah beberapa bulan wira-wiri dinikmati pecinta Bajaj.
Bajaj  Discover 100T ini memiliki mesin 4 Valve dan DTS-i 102cc dengan daya 10,2 HP dan Torsi 9,2 NM serta di jejali 5 kecepatan. Bajaj mengklaim motor ini dapat melaju sampai 100 km / jam yang lebih mencengangkan konsumsi bahan bakarnya khas Motor Bajaj 87KM/L entah ada (*)bintangnya apa enggak tuh 87Km/L trus apa gak bikin geger klo sampai di indonesia dan dibanderol dibawah 15Bajajjuta tapi dengan syarat pke cakram untuk pengereman Depannya.
Ya sudahlah kita nikmati amunisi dari Honda dan Yamaha aja dulu yang lagi unjuk kekuatan di pasar sepeda motor Indonesia, karena di Tahun 2013 ini sepertinya bebek-bebek pun mo di Ijeksikan semua demi menyambut Euro 3, Bahkan Bajaj 200NS pun mungkin brojol di sini pke Injeksi. Ke depan dengan statemen petinggi bajaj India semoga motor-yang mempunyai value tinggi khas Bajaj bisa mampir juga di Indonesia

About these ads