Wow KTM akan Bikin Perakitan Motor KTM Duke 200 di Malaysia

KTM Pabrikan asal Austria yang kemarin sebagian sahamnya di miliki Bajaj semakin serius menggarap pasar Asia Tenggara. Pabrikan sepeda motor asal Austria ini menambah kapasitas produksi perkaitan (CKD) di Kedah, Malaysia.
KTM menggandeng perusahaan lokal, Motonation Manufacturer Sdn Bhd, menjadi pabrik perakitan pertama bagi KTM di luar Austria. Dua model pertama yang akan dirakit adalah KTM Duke 200 dan 690.
Ditargetkan mampu merakit KTM hingga 10.000 unit dalam setahun, sebelumnya 2.000 unit. Dalam lima tahun kedepan bisa menampung tenaga kerja hingga 500 orang. Peningkatan luas pabrik dari 3 menjadi 6 hektar. Pabrik akan dilengkapi dengan fasilitas R & D.
Pengembangan pabrik perakitan ini untuk memenuhi permintaan pasar di Asia Tenggara, khususnya Malaysia dan Thailand yang terus meningkat,. Pabrik perakitan KTM ini diresmikan oleh Wakil Menteri Perdagangan Internasional dan Industri, Dato Mukhriz Mahathir dan Peter Perschlager, Kepala Penjualan & Pemasaran KTM Asia.KTM-2
WOW Indonesia kagak disebut ya jadi sasaran pemasaran padahal Tuh pabrik perakitan produksi Duke 200 yang bisa masuk Indonesia tanpa ada Pajak PPNBM, lagian kenapa ya kagak Di indonesia bikinnya buktinya banyak pabrikan yang juga menjadikan indonesia basis produksi sepeda motor mereka.

Gambar : Dapur Pacu

About these ads

4 thoughts on “Wow KTM akan Bikin Perakitan Motor KTM Duke 200 di Malaysia

  1. yudha depp mengatakan:

    Di Indonesia ntu motor enggak akan bisa laris manis

    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/ktm-duke200-kasihan-banget-nasib-loe.html?m=1

Komentar ditutup.