Khayalan

Jika kita berandai-andai..alangkah indahnya alam Indonesia kita tercinta, pantai yang terbentang luas memiliki beragam bentuk yang indah, pegunungan pun sangat banyak dan beragam. Alangkah senangnya bila bisa menikmatinya di akhir pekan dengan mengendarai sepeda motor impian yang biasa di sebut Moge.

Menyusuri pantai yang hangat menikmati hempasan deburan ombak dengan suguhan kelapa muda dilanjutka mendaki jalan berbukit dengan kelokan yang menantang disertai hembusan angin dan raungan mesin moge impian yang mahal karena pajak ini itu.

Hmm sayang hal itu masih belum terlaksana karena pantai kita dengan prasarana baik sudah sesak kotor dan mahal, pegunungan yang akses jalannya baik sudah macet dan banyak polusi, sehingga bila ingin mendapatkan pantai dan pegunungan yang masih asri dan sepi kita harus bersusah payah mencapai tempat tersebut.

Andaikan motor-motor impian itu ku miliki mungkin aku bisa mencobanya untuk menerobos jalanan tanah dan lebatnya hutan serta derasnya sungai dengan motor impian..apalah daya motorku hanya jenis moped atau di Indonesia identik dengan bebek yang juga banyak digunakan untuk segala hal dan disukai karena murah,mudah perawatannya serta nilai jualnya tetap tinggi.

Motor bebek itupun merambah eropa yang merupakan rumah mayoritas mogr dunia..paling tidak bebeku sudah berjasa menemani mencari ilmu dan nafkah..dan semoga suatu saat Indonesia bisa mendapatkan Moge terjangkau Amin…