Wisuda SMK Manbaul Ulum Tahun 2011

Sebelumnya selamat kepada siswa/siswi SMK Manbaul Ulum yang telah lulus 100% dan sekarang Rabu 15 juni 2011 melaksanakan Acara Wisuda kelas XII. Semoga kalian Biasa menjadi manusia yang berguna Bagi Agama Orang Tua Dan Negara.
Kata-kata perpisahan memang sering membuat kita berkonotasi negatif dan terstigma kesedihan dan kehilangan tapi dibalik semua itu tersimpan suatu cerita dan iktiar baru bersama orang atau tanggung jawab baru. Semoga acara Perpisahan yang di gelar kali ini bisa menghasilkan semangat baru bagi yang melaksanakannya membuang jauh hal negatif dan menonjolkan sisi positif untuk di kenang sebagai suatu fase dalam kehidupan kita.
Hidup akan terus berjalan dan menuju suatu keseimbangan tugas dan kewajiban kita untuk beriktiar semoga kita lebih baik dari hari kemarin, belajar dan beribadah adalah tugas utama kita sehingga kita tidak boleh berpuas diri dengan apa yang kita raih sekarang. Yang mampu dan diberi keleluasaan rejeki selamat menikmati status baru sebagai mahasiwa/mahasiswi , yang mulai bekerja selamat menikmati peran baru sebagi masyarakat di lingkungannya semoga apa yang di ajarkan bisa diterapkan di lingkungan masyarakat sehingga menimbulkan rasa bangga terhadap Almamater kita