Yamaha Scorpio bakal Berdisain Baru????

Bersumber dari Vivanews dikabarkan karena Yamaha Scorpio memang tidak setinggi motor sport Yamaha Indonesia lainnya, yaitu V-Ixion dan Byson. Walau demikian produsen asal Jepang itu sadar, motor bermesin 225cc tersebut punya potensi besar untuk merebut tahta raja motor sport nasional 200-250cc.

Yamaha Scorpio dikenal bertenaga dan bandel, tapi sayang modelnya monoton alias tidak banyak berubah. Tak heran konsumen pun mulai jenuh. Selama ini kita tahu di segmen 200-250cc bercokol Honda Tiger yang sudah melegenda dengan disain yang aduhai.

“Kita sadar memang Scorpio perlu disegarkan agar konsumen tidak jenuh. Ini sedang kami pelajari seperti apa yang dimau konsumen,” kata Direktur Penjualan PT Yamaha Indonesia, Sutarya Rabu 13 Februari 2013.
Yamaha scorpioyamaha scorpio
Kita berkhayal dulu seandainya Yamaha merombak habis-habisan desain Scorpio, kemudian mengadopsi sistem bahan bakar injeksi andalannya yakni YMJET-FI dan bersensor O2, tapi selentingan juga datang dari Honda yang sedang mempersiapkan Honda Tiger terbarunya yang tetep dengan 200cc nya. Akhirnya semoga bisa memberikan banyak pilihan bagi konsumen yang membutuhkannya.

15 thoughts on “Yamaha Scorpio bakal Berdisain Baru????

  1. paedhimas mengatakan:

    mungkn nantinya akan di rombak total..dengan mesinnya sekalian menjadi 250 cc.. 😉

  2. Maskur mengatakan:

    horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,kalo, tenaga gede desain oke… sip

  3. kasamago mengatakan:

    smg di upgrade jd FZ250..
    biarlh nm kalajengking jd legenda

  4. Imam Sadikin mengatakan:

    Kunjungan perdana untuk silaturahmi!🙂

    salam kenal

  5. orong-orong mengatakan:

    semoga desainnya lebih mentereng dari adik2nya. harusnya kakak tertua paling ganteng.

Komentar ditutup.