Jagoan Baru TVS indonesia di kelas 125?

TVS sang merk asal India yang salah-satunya memproduksi Sepeda motor akan meluncurkan model baru di Tahun 2013 tentunya ini di Indonesia,TVS-Radeon-125DXmotor tersebut berkubikasi 125 cc,jika jadi ini akan membuat ramai sepeda motor  sport entry level yang kini lagi booming oleh sang Honda verza yang bermain dikisaran 16jutaan tapi berkubikasi 150cc.

TVS sendiri akan meluncurkan Sepeda motor berkubikasi 125 cc ini ditujukan untuk pasar lokal juga ekspor. TVS Indonesia pada tahun ini menargetkan peningkatan ekpor ke beberapa negara ASEAN dengan produk-produk baru yang salah satunya ya motor ini.

Jika menengok produk-produk Baru TVS di India sana untuk sportbike 125cc terdapat TVS Phoenix/Radeon questionspeedo tvs.  Hadir dengan revisi mesin sehingga lebih efisien dan ekonomis. Pabrikan mengklaim New TVS Phoenix 125 memiliki efisiensi bahan bakar terbaik dikelasnya dan jangan lupa masih njendul mrgreen  tutup tangkinya kaya CB150SF nya Honda.

Ditopang dapur pacu EcoThrust Engine catatan konsumsi BBM tembus 1 liter untuk 67 kilometer. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 14,7 hp pada 8000 rpm disandingkan transmisi 4-speed,tapi entah model yang mana yang akan di luncurkan di Indonesia yang pasti jurus maut harga murah tapi bertenaga masih menjadi milik TVS.

12 thoughts on “Jagoan Baru TVS indonesia di kelas 125?

  1. orong-orong mengatakan:

    bentuk mirip thunder, irit bbm, tenaga besar untuk kelas 125cc. semoga harga 12 juta. ngimpi sik

  2. rusmanjay mengatakan:

    125cc 4 speed. semoga ga mahal

  3. Duinnn mengatakan:

    Tenaganya besar bahkan lebih besar dari motor 150cc.

  4. motogokil mengatakan:

    titip saran, kalo bisa bentuknya nggak india banget, mirip verza dah ok tuh

  5. bentuknya jika masuk indonesia perlu refreshment

    http://otoradians.blogspot.com

Komentar ditutup.