Skutik anyar Yamaha Jepang

Klo di Indonesia Yamaha melalui YIMM sedang mempersiapkan varian moge diatas 250cc berbagai jenis dan model tahun depan,maka di yamaha pusat sana (jepang) 25 Juni mendatang rencananya bakal meluncurkan Big skutik TMAX530 atau TMAX.

Yamaha TMAX530

Yamaha TMAX530

Yamaha TMAX530 atau TMAX di Eropa merupakan Skutik dengan mesin 530cc 2-silinder DOHC tentunya 4 Tak dan dapat menghasilkan tenaga 45 hp dengan torsi 52 Nm. Kabarnya hanya butuh 1liter BBM (pastinya bukan Premium mrgreen ) untuk melahap 27km karena menggunakan transmisi CVT baru,dengan cara berkendara secara konstan di 60 kpj wink .
Selain CVT baru,Yamaha membekalinya dengan desain baru di bagian tudung dan windshield sehingga terihat agresif bahkan Lengan ayun (swing arm) dari alumunium diklaim berdesain anyar (wah jadi inget Banana armnya idea  calon motor sport 250 yamaha).tapi bukan deh inikan Skutik.
Sektor Suspensi depan mengandalkan teleskopik. Untuk pengereman dipercayakan kepada sepasang cakram plus variannya juga akan ada yang versi ABS.Sementara harganya cukup kompetitif klo di jepang sih mulai ¥ 966 ribu yah Rp 92 jutaan lah,klo disini jangan ngarep deh ER6nya Kawasaki aja Rp 100jutaan.

8 thoughts on “Skutik anyar Yamaha Jepang

  1. rusmanjay mengatakan:

    skutik premium minum pertamax

  2. Yoshi mengatakan:

    Gede banget nih skutik, kalo di jalan raya bisa dikira angkot😀

  3. Taufik mengatakan:

    530 cc . . . bengis banget

  4. Tria Rahmawati mengatakan:

    harganya selangit pasti….

Komentar ditutup.