Wisata Pemandian Air Panas di Cirebon Part 1

Ketika dulu mampir ke tempat Mbah Bonsai Biker di Cisaat,pemilik blog ini berencana mengajak sesama blogger yang akan bertamu khususnya dari Jatimotoblog dan Koboys  juga Indomotoblog ke Objek wisata pemandian Air panas yang ada di Barat Kabupaten Cirebon ini.

Objek wisata ini terletak di Kecamatan Gempol sekitar 16 km dari Cirebon ke arah Bandung paling enak ya cari aja pabrik semen Indocement nah pintu masuknya dulu jadi satu dengan perusahaan,tapi sekarang sudah di pisah walau masih satu komplek dengan pabrik Indocemen.

Kondisi terkini

Kondisi terkini

 

 
Daerah wisata ini merupakan pemandian air panas yang mencapai 60 derajat celcius dengan kadar belerang yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kulit. Pemandian air panas ini ada di sekitar bukit Gunung Kapur, Gunung Kromong, yang mempunyai keistimewaan mata air selalu berpindah pindah.

kondisi dulu

kondisi dulu

Tapi itu dulu sekarang sudah tertata rapi dengan bak penampungan dan di salurkan melalui pipa,juga telah di bangun  kolam renang untuk pengunjung yang mau berendam di air panas yang suhunya 40-44 derajat celcius.

 

Nantikan cerita saya saat berkunjung ke Pemandian Air Panas ini hari minggu 2 Juni 2013 bersama keluarga.

4 thoughts on “Wisata Pemandian Air Panas di Cirebon Part 1

  1. rusman mengatakan:

    biasanya saya kesana hari sabtu. soalnya kalau minggu penuh.
    kapan ya sesama blogger berkunjung kesana?

  2. Aa Ikhwan mengatakan:

    blm pernah ke sana, baru ke plered doank ke batik:mrgreen:

Komentar ditutup.